Jumat, 04 Mei 2012

FILM THE AVENGERS


SUMBER VIVAnews 
Apa jadinya jika kumpulan pahlawan super (superhero) seperti Iron Man, Thor, Captain America, Hawkeye, Hulk, dan Black Widow menggabungkan kekuatan mereka? Pastinya akan terjadi pertarungan yang menegangkan sekaligus menghibur untuk disaksikan. 
 

Hal tersebut bisa dilihat dalam salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, The Avengers.  Kisah The Avengers sendiri dimulai ketika Loki (Tom Hiddleston) mencari Kubus Kosmik yang disebut-sebut memiliki kekuatan luar biasa. Kubus tersebut mampu membuka portal antar galaksi dan memanggil pasukan dari planet Asgard.
Kubus Kosmik itu ternyata disimpan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang merupakan kapten dari International Peacekeeping yang dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. Akhirnya karena tidak mampu melawan kekuatan Loki, Fury memerintahkan Agent Coulson untuk mengumpulkan para superhero, seperti Iron Man (RObert Downey), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Haweye (Jeremy Renner), dan Black Widow (Scarlett Johanson).
Meski demikian, tugas Agent Coulson tidak mudah. Ia harus menyakinkan para superhero agar mau bekerjasama melawan musuh yang tidak terduga, dan bukannya melawan satu sama lain.
Secara keseluruhan, film besutan sutradara Joss Whedon ini cukup menarik untuk disimak. Apalagi jika ditonton dengan format 3D. Adegan pertarungan yang disuguhkan seakan nyata dan Anda ikut terlibat di dalamnya.
Selain itu, Whedon tak ketinggalan menyisipkan unsur humor dalam dialog para superhero. Hal ini menjadikan sosok superhero tersebut terlihat lebih humanis. Penasaran? Di Indonesia, film yang diangkat dari komik Marvel tersebut mulai tayang pada hari ini, 4 Mei 2012. Sebagai catatan, film The Avengers format 3D hanya bisa disaksikan di bioskop tertentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar