Senin, 07 Januari 2013

Film Horor 'Texas Chainsaw 3D' Sukses Jadi Jawara



Di minggu kedua awal tahun 2013, film horor "" berhasil menumbangkan dominasi "". Film tersebut sukses meraih peringkat pertama dalam daftar box office Amerika Serikat. Kedua pesaing terberatnya, "" dan "The Hobbit" harus mengakui kesuksesan film horor tersebut dengan menduduki peringkat kedua dan ketiga. 

"Texas Chainsaw 3D" berhasil meraup pendapatan mencapai USD 23 juta (sekitar Rp 222 miliar) di minggu pertama pemutarannya. Sementara itu, film , "Django Unchained" meraih USD 20 juta (sekitar Rp 193 miliar) dan berada di peringkat kedua. Di peringkat ketiga, "The Hobbit" harus puas dengan penghasilan USD 17,5 juta juta (sekitar Rp 169 miliar) setelah tiga minggu berturut-turut menduduki posisi puncak box office. 

"Texas Chainsaw 3D" merupakan sekuel dari film horor klasik "The Texas Chain Saw Massacre" di tahun 1974. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang melakukan perjalanan ke Texas untuk mengambil warisannya. Namun dia tak menyadari bahwa seorang pembunuh gergaji menjadi bagian dari warisannya. 

Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario, Dan Yeager dan penyanyi RnB . Dengan diarahkan sutradara John Luessenhop, "Texas Chainsaw 3D" ditulis naskahnya oleh Adam Marcus. Film tersebut diproduksi oleh Lionsgate. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030042.html#ixzz2HI6Uh417

Tidak ada komentar:

Posting Komentar