Sabtu, 24 Maret 2012

Gombal gombal gila


isi dari gombal ini hanya hiburan semoga anda terhibur dan bermanfaat bagi yang membacanya


 


Cowok : klo ibarat kamu tuh kayak lautan dan aku tuh hanya bagaikan ikan
cewek : kok bisa gitu
cowok : klo ikan tak bisa hidup tanpa air sama seperti aku tak bisa hidup tanpa dirimu
cewek : aduh kamu romantis juga ya
Pantun gombal

Jalan jalan ke pantai sanur
pergi nya sama si Wayan
Mana mungkin bisa ku tidur
bila cintamu setiap detik kurasakan

di pantai ditemenin si aming
pulang pulang sama bang jaya
senyum kamu tuh kayak global warming
bisa buat aku melebur tak berdaya

Makan malam sama si seli
habis makan minumnya jamu
Jika cinta tak bisa dibeli
maka aku akan berusaha tuk dapatkanmu

Pak jerry beli batu bata
sambil beli ditemenin pak lubis
Meskipun aku tak memiliki harta
namun hartaku hanya cintamu yang takkan habis

Cowok : kamu tahu gak awalnya aku gak suka matematika
cewek : sama dong
cowok : akhirnya aku suka matematka gara2 kamu
cewek : kok bisa sih
cowok : kan MATEMATIKA itu “MATi matian karEna MencAri haTI KAmu”
cewek : aduh kamu hampir bikin aku pingsan



       
cowok : kamu tahu gak kenapa setiap minggu itu libur
cewek : karena kita beristirahat dari hari yang melelahkan
cowok : iya mungkin aja, tapi bagiku tak akan mungkin aku bisa libur .... orang senin – minggu aku mikirin kamu
cewek : oooo so sweet deh

cowok : kenapa ya sekarang itu pada demam korea
cewek : ya mungkin namanya lagi ngetrend beb
cowok : indonesia mungkin aja demam korea , tapi Cuma aku yang demam sama wajah cantik kamu
cewek : huhh kamu gombal lagi

cowok : mau tau gak bedanya offside dlm sepakbola sama kamu
cewek : loh emang apa bedanya sih
cowok : klo offside tuh posisinya di luar garis yg ditentukan , klo kamu posisinya ya pasti ada di dalam garis cintaku , jadi tak mungkin bisa keluar
cewek : wihhh kamu bikin aku jadi malu aja

cowok : aduh kamu tuh kemana aja sih
cewek : lohh kan aku daritadi di sini, mana mungkin aku kemana mana
cowok : bukan aku bingung aja , di kirain aku tersesat .... tapi ternyata tidak , soalnya arah yang ku tuju ternyata ke hatimu
cewek : ihh gombalnya bisa aja deh

cowok : kamu tuh kayak pabrik gas ya
cewek : kok bisa gitu
cowok : soalnya pabrik tuh semakin lama semakin menimbulkan polusi sedangkan kamu semakin menimbulkan cinta yang besar di hatiku

cowok : kamu pasti belajar bahasa indonesia kan
cewek : belajar dong
cowok : coba kamu hitung berapa jumlah kata pada kalimat " aku cinta kamu"
cewek : 3 dong
cowok : salah yang bener cuma 2 ,soalnya kamu sama aku melebur jadi satu
cewek : aahh so sweet

cowok : kamu tahu gak cinta aku ke kamu bagaikan 2 waktu
cewek : hari ini ama besok aja kan , habis itu gak cinta lagi
cowok : bkn cinta aku ke kamu tuh bagaikan 2 waktu , sekarang dan selamanya
cewek : ihh kamu bisa aja deh







Tidak ada komentar:

Posting Komentar