Rabu, 15 Mei 2013

Raditya Dika Bersyukur 'Cinta Brontosaurus' Terlaris 2013



Kekocakan  di "" rupanya berhasil memikat masyarakat Indonesia. Terbukti dengan kesuksesan film tersebut menyedot perhatian banyak penonton hanya dalam beberapa hari dirilis. Hingga saat ini, film tersebut telah menembus angka 400 ribu penonton. 

Pencapaian itu membuat "Cinta Brontosaurus" sukses menjadi film terlaris Indonesia untuk saat ini. Dika pun mengaku sangat bangga filmnya bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat. 

"Alhamdulillah.. Bangun2 dpt kabar film Cinta Brontosaurus sudah menembus 400 rb penonton," ujarnya di akun Twitter @radityadika. "Yg belom nonton, tiket weekdays murah lho." 

Sementara itu, menurut data sementara filmindonesia.or.id "Cinta Brontosaurus" berhasil meraup 339.758 penonton. Film sukses mengalahkan "" yang tergeser ke peringkat kedua dengan raihan 215.161 penonton. 

"Cinta Brontosaurus" menceritakan tentang perjalanan Dika untuk menemukan cinta hingga akhirnya bertemu dengan gadis bernama Jessica. Karakater Jessica ini diperankan oleh . Dalam waktu dekat, Dika juga akan merilis film lainnya, "Cinta Dalam Kardus", tepatnya pada 13 Juni mendatang.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035148.html#ixzz2TLYDlrLZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar