Jumat, 13 April 2012

Berita tentang sepakbola

 Juventus Dibekali Dana Transfer 80 Juta Euro




Alessandro Del Piero - Juventus 


Seri A News | Dari Italia tersiar kabar perihal bujet Juventus di bursa jual beli pemain musim depan, yakni di angka 80 Juta Euro. Lalu siapa saja sasarannya?


Dana sebesar itu terbilang signifikan untuk pergerakan di bursa transfer pemain, apalagi mereka sebelumnya mengumumkan telah mendapat sponsor utama baru dengan Jeep yang membuat mereka mendapatkan 35 Juta Euro.

Corriere dello Sport mengklaim nilai tersebut masih akan bertambah lagi, karena mereka juga berniat menjual beberapa nama seperti Elijero Elia, Milos Krasic dan Felipe Melo.

Mereka butuh tambahan tenaga ekstra karena mereka berniat memberikan impresi yang kuat bagi ajang Liga Champions musim depan, yang kemungkinan besar tiketnya sudah dalam genggaman mereka.

Nama-nama yang disasar terbilang nama besar, dimulai dari winger Bayern Munich, Arjen Robben, striker Manchester City, Edin Dzeko, delantore Real Madrid, Gonzalo Higuain, dan penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi.

Si Nyonya Tua sendiri dalam dua musim terakhir telah menghabiskan uang sebesar 150 Juta Euro untuk pembelian pemain-pemain yang berlabuh ke Juventus Arena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar