Minggu, 29 April 2012

Musik Dunia


Boyz II Men Bakal Ada di Album L Arc en Ciel Tribute

Boyz II Men Bakal Ada di Album L Arc en Ciel Tribute

Tentu bukanlah satu hal yang kebetulan ketika grup RnB kawakan, Boys II Men mau meng-cover lagu orang lain. Kualitas musik tentunya menjadi hal yang utama bagi mereka dalam memilih sebuah lagu.
Dan hal tersebut akan terjadi di album L Arc en Ciel Tribute yang sedang dipersiapkan untuk dirilis dalam waktu dekat ini. Beberapa musisi mancanegara pun akan menyanyikan ulang hits milik L Arc en Ciel.
Para artis itu di antaranya adalah Boyz II Men, Clementine, Daniel Powter, Eric Martin, Maxi Priest, John 5, Orianthi, TLC, Vincent Neil, dan Zebrahead. Tentu orang akan sangat penasaran bagaimana pelantun End of The Road, I'll Make Love To You dan On Bended Knee, Boyz II Men akan menyanyikan lagu L Arc en Ciel dengan gayanya.
Juga grup vokal cewek RnB, TLC saat nanti meng-cover lagu hits band yang juga dikenal dengan nama Laruku tersebut. Pelantun tembang hits Waterfalls yg telah meraih 4 piala Grammy ini tentunya akan memberikan sentuhan yang berbeda.
Namun, untuk detail lagu yang akan dibawakan oleh musisi dunia di atas sampai saat ini belum diumumkan. Hanya tanggal rilis album ini, yang menurut press rilis yang diterima kapanlagi.com, Jumat (27/4) dari LA Lights Concert dan Marygops Studios selaku penyelenggara konser di Indonesia bertajuk LA Lights Concert L Arc en Ciel 20th Anniversary World Tour, yaitu 13 Juni mendatang. (kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar