Kamis, 05 April 2012

GOMBAL GOMBAL GILA

Percakapan gombal


cowok : aku boleh pinjem hapenya gak , aku mau miss call
cewek : ngapan kamu pinjem , kan kamu ada pulsa
cowok : aku mau ngecek aja , soalnya tiap telepon kamu kata operator pulsa bilang gini "maaf cinta anda tidak cukup untuk dia , untuk mengaktifkan cinta anda , ketik I LOVE YOU kirim ke hatinya "
cewek : ahh kamu bisa aja deh

cowok : mau tahu gak bedanya semut sama kamu
cewek : emang apa bedanya
cowok : kalo peribahasa yang umum "ada gula ada semut" , klo peribahasa untukmu "ada aku ada kamu di hatiku".
cewek : kamu ini bikin aku gak berdaya

cowok : kamu tuh bikin aku bertingkah aneh ya
cewek : kok bisa gitu sih
cowok : soalnya tiap deket kamu aku KERINGATAN , klo jauh pasti KEINGETAN melulu
cewek : ahhh so sweet deh

cowok : kamu suka pelangi gak
cewek : suka dong , kan warna2 pelangi tuh indah
cowok : iya tapi seindah indahnya pelangi dalam memberi warna , masih indah kamu dalam memberi warna dalam hidupku
cewek : aduh kamu bikin aku malu aja deh

cowok : misalnya hati aku bagaikan pulau yang kosong , kamu jadi apanya coba
cewek : aku gak tahu
cowok : ya kamu jadi penghuninya dong biar hatiku yang kosong ini bisa diisi oleh cinta dan kasih sayang darimu
cewek : ihh kamu bisa aja deh

cowok : mau tahu gak bedanya kaktus ama kamu
cewek : emang bedanya apa sih
cowok : kalo kaktus menyimpan cadangan air sampai berhari hari kalo kamu tentunya bisa meyimpan cintamu selama lamanya dong
cewek : kamu aneh aneh aja deh...

Pantun gombal

pagi pagi buang sampah
habis itu ke toko beli buku
sayang kamu tuh indah
curahan kasihmu mengalir di hatiku

si toni ingin jadi pembalap
cita citanya tidak di setujui sang ibu
siang malam pun akan terasa gelap
bila hidup tanpa cinta darimu

ada raja ada ratu
pergi ke selatan di dampingi tamu
jika kamu mau menerimaku
bawalah ku pergi bersama cintamu

malam malam makan duku
paling enak sama ditemani aniya
aku mau kamu jadi milikku
kita pun akan bahagia selamanya

nasi lemak kurang di tanak
nasi dimakan lauknya ubi
makan tak enak tidur tak nyenyak
karena mikirin si jantung hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar