Sabtu, 22 September 2012

Rela Seminggu Tidur di Pinggir Jalan (Bukan) Demi iPhone 5



Pro kontra mengiringi kehadiran iPhone 5. Pun demikian, ponsel itu tetap diburu. Tak sedikit yang rela menginap selama seminggu di pinggir jalan untuk menyambut iPhone 5. Tapi nyatanya tak semuanya memiliki misi sama.

Ya, iPhone 5 rencananya akan dijual perdana hari ini, Jumat, 21 September 2012. Setelah sebelumnya -- pada 14 September -- pre order mulai dibuka. 

Tak semua negara akan dikunjungi iPhone 5 pada 21 September. Mereka yang terpilih hanya Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Australia, Jepang, Hong Kong, Singapura dan Amerika Serikat. 

Nah, di Amerika Serikat sendiri basis pengguna iPhone menjadi salah satu terbesar. Tak pelak, kehadirannya begitu disambut luar biasa oleh para Apple fan boys di Negeri Paman Sam.

Loyalitas tinggi mereka pun terlihat di Apple Store yang berlokasi di 5th Avenue, New York. Dimana antrean sudah terlihat sejak Jumat (14/9/2012) lalu, atau seminggu sebelum iPhone 5 resmi dijual perdana.

Sudah bisa ditebak, mereka rela tidur di pinggir jalan dengan bermodal selimut dan jaket demi mengamankan posisinya di barisan pertama antrean penjualan perangkat yang sudah mengusung LTE tersebut. Agak tak habis pikir memang, tapi ya begitulah kenyataannya. 

Berikut wajah-wajah mereka yang rela tidur di pinggir jalan demi iPhone 5 seperti yang dilansir GettyImages.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar