Selasa, 23 Juli 2013

Metallica Garap Album Baru Tahun Depan

 Band metal terbesar di dunia, Metallica, mengungkapkan rencana mereka untuk merilis album baru tahun depan.

“2014 akan mengenai pembuatan album baru Metallica,” ujar drummer Lars Ulrich mengonfirmasi kabar tersebut di Comic-Con San Diego pada akhir pekan silam. Sebelumnya, Metallica merilis albumDeath Magnetic pada 2008.


image
Metallica sengaja hadir di panel Comic-Con untuk mempromosikan film 3D mereka, Metallica – Through The Never. Ketika panel berlangsung, trailer penuh perdana untuk film ini diperlihatkan dan dapat dilihat di YouTube.

Seperti dilihat di video trailer tersebut, MetallicaThrough The Never adalah sebuah film kombinasi antara konser dan film fiksi. Aktor Dane DeHaan, yang diketahui bermain di film Chronicle dan The Amazing Spider-Man 2, berperan sebagai seorang anak yang mendapatkan misi penting ketika konser berlangsung dan berakhir di sebuah petualangan.

Metallica hadir di Comic-Con ditemani DeHaan, sutradara-penulis film, Nimrod Antal dan Produser Charlotte Huggins. Selama panel, band mengungkapkan jika film ini diawali dengan ide membuat panggung besar yang hampir menutupi lantai Rogers Arena Vancouver. Rekaman konser film ini diambil selama melakukan lima pertunjukkan di tempat yang berkapasitas 18.000 penonton tersebut pada Agustus tahun lalu.

“Panggung adalah bintangnya film ini,” ujar Ulrich seperti dikutip dari NME. “Membuat sebuah film tentang panggung dan memperlihatkannya pada orang-orang merupakan ide yang bagus,” sambungnya. Gitaris Kirk Hammett kemudian menambahkan, “Itu merupakan panggung terbesar yang tidak akan pernah Anda lihat dimanapun.”

Metallica – Through The Never
 akan dibuka di IMAX 3D pada 27 September di AS, sebelum ditayangkan di bioskop biasa pada 4 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar