Selasa, 09 Juli 2013

Tinggalkan Barcelona, David Villa Diyakini Bakal Hebat di Atletico Madrid

Barcelona akhirnya sepakat menjual  ke Atletico Madrid. Striker Spanyol tersebut dijual dengan nilai transfer 5,1 juta euro atau sekitar Rp 65 miliar.

"FC Barcelona dan Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan soal transfer David Villa," demikian pernyataan dari Barcelona. "Kesepakatan dan penandatanganan kontrak David Villa sebagai pemain baru akan diresmikan setelah ia menjalani tes medis," demikian pernyataan dari Atletico.

Kehadiran Villa menggantikan Radamel Falcao yang hijrah ke Monaco sejak Mei lalu. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, optimis El Guaje akan mencetak banyak gol.

"Villa adalah pencetak gol handal," ujar Cerezo. "Kami sangat senang. Saya rasa fans juga senang bukan kepalang dengan bergabungnya Villa. Itu karena mereka sempat mengira Villa bakal bergabung ke klub besar Inggris."

Villa memulai karirnya di Sporting Gijon sebelum akhirnya pindah ke Real Zaragoza dan kemudian Valencia di 2005. Ia bergabung dengan Barcelona di 2010 namun pamornya merosot di musim lalu setelah sempat dirumorkan bermasalah dengan top skorer Barcelona, (

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037274.html#ixzz2YVysXeZy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar