Selasa, 03 Juli 2012

BERITA BOLA


Juventus Gaet Kwadwo Asamoah & Mauricio Isla

Proses kepindahan Asamoah dan Isla dari Udinese menuju Juventus akhirnya dituntaskan.

Asamoah & Isla - Udinese


Juventus melalui situs resmi klub mengungkapkan telah resmi memboyong sepasang punggawa Udinese, Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla.

Dua pemain asal Ghana dan Cili itu belum lama ini menjalani tes kesehatan dengan La Vecchia Signora, dan proses kepindahan mereka menuju Turin akhirnya tuntas sudah.
Secara tidak langsung, Si Nyonya Tua mengikat Asamoah (23 tahun) dan Isla (24) dengan transfer comproprieta alias kepemilikan bersama.

“Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Udinese telah diselesaikan terkait kepastian akuisisi hak kepemilikan atas Asamoah senilai €18 juta yang akan dibayarkan dalam tiga tahun,” demikian pernyataan di laman resmi I Bianconeri.

“Pada saat bersamaan, Juventus dan Udinese menyepakati pembagian kepemilikan terkait pemain yang sama dengan nilai €9 juta yang akan dibayarkan oleh Udinese dalam tiga tahun.”

Juventus juga mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Udinese telah diselesaikan terkait kepastian akuisisi hak kepemilikan atas Mauricio Anibal Isla senilai €18,8 juta juta yang akan dibayarkan dalam tiga tahun.”

“Pada saat bersamaan, Juventus dan Udinese menyepakati pembagian kepemilikan terkait pemain yang sama dengan nilai €9,4 juta yang akan dibayarkan oleh Udinese dalam tiga tahun.”
Sementara itu, Juve juga secara tak langsung melego setengah hak kepemilikan atas pemain muda mereka, Cristian Pasquato, ke I Friulani.

Udinese menggaet penyerang 22 tahun itu dari kubu Turin seharga €3 juta, yang akan dibayarkan dalam tiga tahun, dan di saat bersamaan Juve membeli lagi separuh hak atas Pasquato senilai €1,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar