Rabu, 04 Juli 2012

BERITA MUSIK

Pajang Foto di Twitter, Lady GaGa Diduga Operasi Plastik


 menjadi korban gosip setelah mengunggah fotonya ke Twitter. Ia memotret diri sedang rebahan di atas kasur di hotel Melbourne, Australia. Pose GaGa yang mengerucutkan bibir menimbulkan spekulasi telah melakukan operasi plastik. 


"Night night. Love, Mademoiselle Melbourne," tulisnya di akun @ladygaga. Dalam foto yang diunggah itu tampak bibir GaGa merekah dan lebih besar dari biasanya. Tak ayal banyak yang menduganya itu sebagai hasil injeksi di area bibir yang sensitif. 



GaGa sendiri pernah mengatakan tidak setuju dengan mempercantik diri melalui operasi plastik. Pada April tahun lalu ia membantah pernah melakukan hal tersebut. Menurutnya itu malah akan menimbulkan perasaan tidak aman pada diri sendiri. 



"Aku tidak pernah melakukan operasi plastik meski banyak penyanyi yang melakukannya," ucap GaGa saat itu. "Aku rasa mempromosikan rasa tidak aman dalam bentuk operasi plastik adalah jauh lebih berbahaya daripada sebuah ekspresi seni yang berkaitan dengan modifikasi tubuh." 



Meski begitu, pelantun "You and I" ini juga sempat mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengubah diri. "Aku terlahir seperti ini, tapi mungkin setelah melahirkan anak aku tidak akan seperti ini lagi." (wk/mr)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar