Rabu, 18 Juli 2012

GOMBAL GOMBAL KEREN

Mungkin anda berpikir bahwa gombal tuh  buat pacaran doang . itu sama sekali salah , karena menurut saya gombal tuh merupakan suatu seni yang patut diapresiasikan karena mengandung bahasa yang cukup puitis dan juga mengandung makna yang cukup mendalam. kalau anda mau membuat gombal nih salah satu contohnya .


cowok : bapak kamu ketua KPK ya
cewek : kok tahu
cowok : soalnya KPK itu singkatan , kau punyaku selamanya
cewek : ih bisa aja deh




cowok : aku boleh handphonenya gak buat miss call
cewek : ngapain sih kan kamu ada pulsa 
cowok : aku mau ngecek aja , soalnya tiap telepon kamu pasti operator pulsa bilang gini "maaf cinta anda tidak cukup untuk dia , untuk mengaktifkan cinta anda ketik I LOVE YOU kirim ke hatinya
cewek : bisa aja deh kan sebenarnya cinta kamu tuh udah besar buat aku


kalau 1000 orang di indonesia suka sama kamu aku salah satunya
kalau 100 orang di asia sayang sama kamu aku salah satunya
tapi kalau hanya 1 orang di dunia cinta sama kamu hanya akulah satu satunya


cowok : tebak - tebakan ya , kalau sampah kan biasanya dibuang , tapi sampah apa yang malah disimpan terus sampai mati
cewek : samapah apa ya , gak tau deh
cowok : sampah yang dsimpan ya " SAMPAH AKU CINTA KAMU"
cewek : itu sumpah , kamu tuh lucu ya :-)




cowok : bapak kamu penjual kamus besar bahasa indonesia
cewek : kok kamu tahu
cowok : soalnya semua arti cinta yang ku cari semuanya ada di hatimu
cewek : ahhh kamu so sweet deh 




Pelajaran gombal :


Sosiologi : kalau kita makhluk sosial mengasihi sesamanya , kalau aku akan mengasihimu sepanjang hidupku


Pkn : kalau Belanda dan Jepang menjajah indonesia bertahun tahun , tapi kalau kamu menjajah hatiku selama lamanya dan sampai berakhir nafasku


Matematika : sesulit sulitnya menghafal rumus logaritma , masih sulit lagi melupakan dirimu dalam hidupku


semoga beberapa gombal saya mampu menghibur anda semua , terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar