Rabu, 11 Juli 2012

BERITA BOLA


Park Ji-Sung Resmi Pemain Queens Park Rangers


Park Ji-sung bergabung ke Queens Park Rangers dengan kontrak dua tahun.


Park Ji-sung dipastikan bergabung ke Queens Park Rangers dengan kontrak berdruasi dua tahun dan nilai transfer yang dirahasiakan.
QPR mengucurkan dana £2,5 juta untuk memboyong Park ditambah £2,5 juta lagi jika mereka sukses bertahan di Liga Primer Inggris musim depan.
"QPR klub yang sarat sejarah dan tradisi, mereka punya ambisi besar untuk berprestasi di tingkat paling tinggi," ujar Park dalam laman resmi klub barunya.

"Tony Fernandes dan direksi berjuang meraih hal-hal besar di QPR dan saya ingin menjadi bagian darinya. Proyek mereka sulit ditolak dan saya tak sabar segera memulai pramusim dan mengikuti tur Asia dalam beberapa hari mendatang."

Manajer Mark Hughes menimpali keberhasilan transfer tersebut.

"Kami senang Ji bergabung dengan kami karena rekor bermainnya. Dia lama menjadi pemain andalan Manchester United dan berperan besar dalam sukses mereka beberapa tahun terakhir," imbuhnya.

"Saya rasa Ji bukan tertarik pada posisi QPR, melainkan ke posisi mana QPR menuju. Kami bisa memberinya arah ke mana klub ini menuju dan dia menyambutnya."

"Dia merasa ini pilihan bagus buatnya dan setelah tujuh tahun bersama United, dia mencari tantangan baru. Dia menganggap QPR sebagai klub yang tengah berkembang dan ingin menjadi bagian dari kesempatan istimewa ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar