Senin, 22 Oktober 2012

Laga Lawan Depor Jadi Pelajaran Barca

Andres Iniesta (Foto: Reuters)

Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, mengakui pertandingan melawan Deportivo La Coruna Minggu (21/10/2012) dini hari yang berakhir dengan kemenangan tipis 5-4 untukBlaugrana, bisa dijadikan pelajaran.
 
Iniesta menilai, rekan-rekan setimnya akan belajar dari kesalahan yang mereka lakukan, sehingga nyaris gagal menang atas tuan rumah Deportivo. Dia juga menilai Depor merupakan lawan yang sulit, sehingga kemenangan tipis adalah hal wajar.
 
"Di babak pertama kami bisa membunuh permainan, namun Deportivo, di lapangan mereka, dengan pendukungnya, mereka kuat," ujar Iniesta, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (21/10/2012).
 
"Kami pergi dengan perasaan telah memainkan pertandingan yang sulit dan ini akan membuat kami belajar," tutur pemain internasional Spanyol ini.
 
Tim asal Katalan ini sempat unggul 3-0 sampai menit ke-18, namun kecerobohan tim asuhan Tito Vilanova ini membuat Depor memperkecil ketinggalan menjadi 3-2. Namun, Lionel Messi menjadi pahlawan Blaugrana pada laga itu dengan mencetak hattrick sekaligus membawa Barca pulang dengan tiga poin setelah menang 5-4. Dalam laga yang digelar di Stadion Riazor itu, Barca bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-49 setelah Javier Mascherano juga terkena kartu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar