Minggu, 21 Oktober 2012

Microsoft Umumkan Harga Tablet Surface Mulai Rp 4,7 Juta


Microsoft sudah merilis tablet Surface pada empat bulan lalu namun belum memberitahukan harganya. Kini mereka mengumumkan harga tablet surface RT berbasis ARM. Microsoft juga memberikan rincian harga tablet dengan tambahan cover maupun covernya sendiri. 

Microsoft membanderol Surface mulai USD 499 (Rp 4,7 juta) untuk yang versi 32GB tanpa Touch Cover. Sedangkan model ini dilengkapi dengan Touch Cover dibanderol USD 599 (Rp 5,7 juta). Lalu untuk model 64GB dengan tambahan Touch Cover dipatok USD 699 (Rp 6,7 juta). 

Tak hanya tabletnya, Microsoft juga merilis harga resmi untuk cover Surface. Masing-masing cover yang juga berfungsi sebagai keyboard ini bisa didapatkan seharga USD 120 (Rp 1 juta). Sedangkan untuk Type Cover, keyboard yang sedikit lebih tebal, dipatok seharga USD 130 (Rp 1,2 juta). 

Seluruh tablet Surface sudah bisa dipesan secara pre-order melalui toko online resmi Microsoft di beberapa negara tertentu. Sedangkan pengirimannya akan dimulai pada 26 Oktober mendatang. Sayangnya untuk pihak Microsoft di Indonesia belum memastikan kapan bisa memboyong tablet tersebut. 

Patokan harga yang dipasang Microsoft ini juga menuai berbagai tanggapan dari para analis. Mereka menganggap harga tersebut terlalu "agresif" dan "membingungkan" pasar. Analis meragukan itu langkah yang tepat untuk menjatuhkan dominasi Apple di pasar tablet.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026656.html#ixzz29vtOxxEo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar