Senin, 20 Agustus 2012

Album 'Uno!Dos!Tre!' Green Day Tak Bermuatan Politik



Setelah sering menyentil pemerintah dalam beberapa lagunya, kini album trilogi baru , "Uno!", "Dos!" dan "Tre!" disebut-sebut tak akan bermuatan politik. Hal ini disampaikan oleh salah satu personil, Billie Joe Armstrong. Album ketiga ini pun diyakini bebas dari unsur politik oleh Billie. 

"Kami sudah menjauh dari materi politik," kata Billie kepada MTV. "Ini sudah saatnya kami keluar dari materi politik, karena kami tidak ingin menjadi politikus. Kami berada di sebuah band dan ingin bersenang-senang membuat musik." 

14 Agustus lalu Green Day sudah merilis single "Kill The DJ". "Uno!", "Dos" dan "Tre" sendiri akan dirilis dalam tiga tahap. Album pertama "Uno!" sudah dirilis 24 September lalu. Sedangkan single kedua, "Dos!" akan dirilis 12 November depan. Terakhir, "Tre!" akan dirilis 14 Januari tahun depan. 

Bulan ini Green Day akan tampil di Festival musim panas Summer Sonic di Jepang. Mereka juga akan tampil di tiga pertunjukan di Jerman akhir Agustus nanti.

beberapa foto GREEN DAY



Foto Green Day di Pemotretan untuk Promo Album   Foto Green Day Sabet Penghargaan Grammy, Best Rock Album untuk 'American Idiot'

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024245.html#ixzz242f6ZpmI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar