Selasa, 14 Agustus 2012

Berita lucu : Tips Mudik Dengan Pesawat.

Tips Mudik Dengan Pesawat.

Bagi yg enggak punya dana untuk mudik pake angkutan bus, lo bisa memilih alternatif mudik dengan pesawat. Baiklah, sebagai tokoh masyarakat, gue malam ini bakal menyajikan tips2 mudik asyik pake pesawat. Simak!

Pastiin dulu bahwa pesawatnya bener2 yang pesawat terbang! Apa kata Afika kalo pesawat yg kamu naiki ternyata pesawat radio apalagi pesawat telepon.

Pintar2lah
 dalam memilih pesawat terbang apa yang akan kamu gunakan, kalo perlu minta saran sama orang2. Takutnya nanti lo salah milih pesawat tempur.

Pastikan barang2 yg diperlukan udah lo bawa naik semua. Ga baik saat udah setengah jalan tiba2 lo bilang: "Pak tolong dong balik bentar, anak saya masih ketinggalan di bandara...

Kalo lo lagi berantem sama pacar, ancam aja: "Yaudah aku pergi! Sekarang gue mau ke bandara, jam 3 nanti berangkat!" Siapa tau nanti cewek lo nyusul lari2 ke bandara, trus terjadilah adegan Rangga dan Cinta . Eeaa..

Ga usah naik kalo bangku pesawatnya udah penuh, tolak jika ada kru pesawat yang nawarin elo bangku tempel.

Ga perlu bawa uang receh banyak. Tenang aja, di pesawat pengamen di larang tampil.

Buat cowok2 jangan lupa bawa kamera. Kan pramugari pesawat itu cantik2 dan seksi2 keparat, jadi elo tinggal melambaikan tangan ke kamera aja kalo ngerasa ga kuat melihat kemolekan mereka.

Jangan nekat naik di sayap pesawat. Ini bahaya sumpah bahaya. Bukannya pulang ke kampung, yg ada malah pulang ke Rahmatullah..

Biar ga boring selama di angkasa, lo goda2in aja pramugarinya: "Eh mbak, ikut saya pulang kampung aja yuk, soalnya Ibu saya minta oleh2 calon mantu.."

Biarpun pesawat udah terbang di atas kampung lo, jangan sekali2 ngomong sama pilot: "Depan kiri ya, Pak.." Ini bukan bus kota Bay!

Kalo mau turun, sabar dulu sampai pesawat bener2 berhenti, jangan melompat lewat pintu darurat..

Muahaha.. Gitu aja deh, silahkan ditambahin. Salamtampan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar