Jumat, 10 Agustus 2012

Gombal Gombal Dahsyat Versi 1



Cowok : mbak aku mau tanya bedanya pisang sama kamu apa ya ?
cewek : emang apa ya
cowok : kalo pisang DIBUKA  akan KELUAR isi buahnya , klo hatimu tak perlu DIBUKA  karena ku tahu bahwa langsung KELUAR kata2 "aku cinta kamu"
cewek : ahahahahah kamu ini

cowok : Berapa jumlah manusia yang ada di bumi ini tebak ??
cewek : gak tau lah
cewek : Berapa jumlah Hewan dan Tumbuhan di bumi ini??
cewek : ahhhhh kamu aneh2 aja sih -_-
cowok :pasti gak tau kan , kalo aku katakan jumlah rasa sayangku ke kamu ini berapa , aku akan katakan jelas tak terhingga , soalnya kasih sayangku kepadamu tak terhitung
cewek : ahhh jadi malu nih

cowok : Mau tau bedanya Angkot sama hati aku
cewek : emangnya apa
cowok : kalo angkot berhentinya di terminal , kalo hati aku berhentinya ya di dasar hatimu
cewek : ahhh so sweet

cowok : Katak apa yang bisa membuat orang2 terdiam oleh bahasanya
cewek : emangnya apa aku gak tau
cowok : KATAKanlah bahwa aku selalu di sampingmu
cewek : bisa aja deh kamu

Orang akan katakan  Komedi  memberikan sejuta senyum, aku akan terdiam
Orang akan katakan Sepakbola itu memberikan sejuta semangat , aku akan terdiam
Tapi semua orang akan terdiam saat ku bilang bahwa kamu memberikan sejuta  harmoni dan semangat dalam hidupku

Gombal Versi Flora dan Fauna


Unta memang punya punuk untuk menyimpan cadangan lemak di punuk , tapi aku hanya kamu yang mampu mengisi setiap cadangan cinta di dalam hatiku

Semakin sedikitnya populasi burung cendrawasih yang terkenal dengan bulunya yang indah membuat Indonesia sadar bahwa sebentar lagi cendrawasih akan tersaingi keindahannya sama wajah kamu

Semut dapat SALING membantu untuk DAPATKAN  makanan , tapi aku sama kamu cukup dengan SALING sayang saja sudah cukup tuk buatku DAPATKAN  cinta darimu

Mawar memiliki mahkota bunga yang indah tapi hanya kamulah bunga terindah bagiku

Katak bernafas dengan trakea , ikan bernafas dengan insang , kucing bernafas dengan paru2 tapi tetap saja aku tak bisa bernafas bila tak ada kamu disisiku.

Kupu kupu selalu menjatuhkan serbuk sari di atas kepala putik bunga sama seperti kamu yang selalu menjatuhkan kasih dan sayangmu di atas hatiku

Perbedaan Pisang sama kamu : Pisang adalah makanan kesukaan ayahku , tapi kamulah wanita kesukaanku

Ayam selalu mengerami dan melindungi telurnya agak anak2nya hangat sama seperti aku yang akan selalu melindungimu agar kamu selalu hangat

Cheetah merupakan hewan dengan lari tercepat di dunia , tapi aku akan lebih cepat lagi untuk bisa mendapatkan isi hatimu


Kata dalam Gombal 


Kamu tuh ibarat buah , soalnya kamu selalu BUAHAGIAKAN aku saat ku terluka

Kompas akan menjadi rusak ketika aku deket kamu soalnya kamulah pusat daya tarik yang buat seluruh mata tertuju padamu 

Buat apa aku punya twitter tapi aku tak bisa follow apa saja yang kamu inginkan

Pepatah mengatakan "Waktu itu Uang " tapi bagaimana mungkin , soalnya waktuku itu selalu habis buat mikirin kamu

Rata rata seluruh orang di dunia menjelajahi seluruh dunia dengan internet , tapi aku akan selalu menjelajahi seluruh isi hatimu dengan cintaku

tell me about your fell , what that's true if you love me or not and now you should answer that you love me

Kemerdekaan Indonesia buat orang sadar butuhnya perjuangan untuk sukses , sama seperti perjuangan aku supaya sukses menaklukan hatimu


=====bersambung=======



Tidak ada komentar:

Posting Komentar