Jumat, 03 Agustus 2012

Nama Baru Peterpan Resmi Berganti 'NOAH'



Kamis, 2 Agustus, menjadi hari bersejarah bagi grup . Pasalnya, mereka berubah nama menjadi . Nama ini pun dipilih oleh  dan teman-temannya serta dirahasiakan hampir selama 2,5 tahun. 

"Kalau aku pribadi dengar nama itu memang lebih simple, dan kalau kita mainkan musik dengan nama ini rasanya nggak berlebihan," kata Ariel di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan. "Artinya aku lihat satu orang yang bikin nyaman, converter, peaceful, longlive, dan semua itu kayaknya mewakili kita banget mudah-mudahan kedepannya bisa longlive juga," tambah Uki. 

"Sebenarnya nama ini sendiri sudah ada lama kalau dihitung, tepatnya aku lupa mungkin 2,5 tahun yang lalu sudah ada namanya," kata Ariel. "Kita sempat bilang 'Nama pengganti memang sudah ada tinggal dipilih cuma memang ditunggu pas mau launching kan'. Jadi sampai kemarin, cuma ada satu kandidat nama baru kalau NOAH memang sudah ada 2,5 tahun lalu." 

Yang menarik, bulu pada logo Peterpan juga tetap dipertahankan sebagai ciri khas mereka. "Ikon itu sudah susah payah kami bangun," tegas Ariel. 

NOAH langsung mendapat respon bagus dari para fans. Akun Twitter resmi @newpeterpanband juga berganti menjadi NOAH_ID. Akun tersebut memposting foto suasana jumpa pers yang diikuti oleh Ariel, Uki, Lukman, David, Reza serta Musica sebagai pihak label mereka. 

Peterpan harus berganti nama setelah dua personilnya, Andika dan Indra, hengkang tahun 2006 lalu. Kini Ariel, Lukman, David, Uki dan Reza akan terus manggung menggunakan nama NOAH sebagai identitas baru grup mereka. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023620.html#ixzz22TUZoDN4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar