Rabu, 08 Agustus 2012

Vokalis Lamb of God: Saya Tidak Bersalah

Randy Blythe dari Lamb of God, vokalis grup metalcore asal Virginia, AS, akhirnya mengeluarkan pernyataan pertama setelah dirinya keluar dari penjara di Praha, Ceko. Randy harus menginap selama 38 hari di penjara karena diduga terlibat dalam pembunuhan saat konser bandnya di tahun 2010.

image 


Randy dianggap bertanggung jawab atas kematian seorang penggemar mereka di Praha, yang dikabarkan melompat ke arah kerumunan penonton yang sedang moshing dan ia langsung cedera. Beberapa saat setelah dirawat, penggemar Lamb of God tersebut dilaporkan meninggal dunia.

Seperti yang dilansir oleh NME, Randy merasa dirinya sama sekali tidak bersalah atas kematian penggemarnya tersebut. Tetapi jika ia akhirnya terbukti harus bertanggung jawab, ia siap untuk kembali diadili di Praha.

“Jika dirasa perlu, saya akan kembali ke Praha untuk diadili. Sementara ini saya mempertahankan seratus persen bahwa saya tidak bersalah, dan saya akan melakukannya dengan tegas. Saya tidak akan bersembunyi di Amerika Serikat, (karena) aman dari ekstradisi dan kemungkinan dituntut,” ujar Randy.

Randy kemudian mengatakan bahwa tuduhan yang diterimanya sangat konyol dan menggelikan. Tetapi ia kemudian mengungkapkan sangat bersimpati dengan keluarga korban yang kehilangan anaknya tersebut.

“Sudah menjadi rahasia umum di antara penggemar band saya bahwa saya juga pernah kehilangan seorang anak. Saya sangat tahu penderitaan yang mereka alami,” tuturnya.
Randy juga berharap bahwa nantinya keluarga korban bisa mendapatkan berita dan fakta yang benar dari pihak kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar