Rabu, 08 Agustus 2012

Green Day Perkenalkan Lagu Baru di Sebuah Konser Kecil

image

Green Day membawakan beberapa lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya pada sebuah konser kecil dengan jumlah penonton terbatas. Band punk berpengaruh ini menggelar konser kecilnya di sebuah klub di Los Angeles, AS pada Senin (7/8) malam.

Dilansir NME, Green Day bermain selama dua jam di acara spesial tersebut. Mereka membuka konser dengan lagu “Welcome To Paradise” dan “American Idiot”, sebelum akhirnya membawakan lagu baru yang terdapat pada albumnya yang akan datang.

Konser dimulai pukul sepuluh malam waktu setempat, tetapi para penggemar sudah berada di lokasi sejak pukul lima sore. Tiket konser tersebut habis terjual dalam hitungan detik.

Setelah situasi mulai hangat dan para penonton terlihat bersemangat, pentolan Green Day, Billie Joe Amstrong menyapa penonton, “Apa kabar kalian? Apakah kalian siap untuk lagu baru?.”

Kemudian Green Day membawakan “Nuclear Family”,”Stay The Night”,”Carpe Diem” dan “Oh Love”, semua lagu tersebut berasal dari album Uno! yang akan dirilis 24 September mendatang.

Setelah memainkan beberapa lagu baru tersebut, Armstrong yang mengenakan kaos hitam dengan gambar huruf “X” di depan bertanya pada penonton, “Ada yang salah dengan gambar ini? Apa yang salah dari gambar ini?” sebelum ia menjawab pertanyaan itu sorak sorai penonton riuh, “Tentu tidak ada yang salah dengan gambar itu!” Seperti yang kita tahu, logo “X” adalah simbol dari ideologi Straight Edge yang menerapkan pola hidup sehat.

Dalam konser kecil tersebut Green Day juga membawakan lagu-lagu lama mereka, seperti “Christie Road”, “2000 Light Years Away”, “Longview” dan “She”, mereka juga memainkan sedikit rif gitar Black Sabath, “Iron Man” sebagai improvisasi.

Di akhir acara, drummer Tre Cool keluar dari balik drumnya dan bertukar tempat dengan Armstrong, mereka memainkan “Dominated Love Slave”, sebuah lagu yang terdapat di album lawas mereka, Kerplunk (1992).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar