Selasa, 28 Agustus 2012

Wayne Rooney Mungkin Absen dari MU Hingga November Akibat Cedera


Cedera yang dialami  saat Manchester United melawan Fulham beberapa waktu lalu, rupanya cukup serius. Luka di kakinya diramalkan akan membuat Rooney absen dari Manchester United hingga November. 

Sejumlah ahli medis mengungkapkan striker andalan Setan Merah ini perlu waktu dua bulan lamanya untuk bisa sembuh total. Namun, Rooney memang diharapkan bisa pulih empat sampai enam minggu dan kembali bertanding bersama Manchester United. 

"Jika ototnya sampai robek maka minimal memakan waktu hingga enam minggu untuk sembuh," ujar Dr. Mike Loosemore. "Cedera di lutut memang yang paling parah, karena area itu terus bergerak." 

Jika skenario terburuk (absen selama 2 bulan) ini terjadi maka bisa dipastikan Rooney tak akan ikut berlaga di sejumlah pertandingan Premier League. Ia tidak akan ikut bertanding melawan Southampton, Wigan Athletic, Liverpool, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Stoke City dan mungkin Chelsea di akhir Oktober nanti. 

Selain itu kabar yang berhembus dari manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, juga menyebutkan bahwa Rooney tak akan ikut pertandingan pembukaan kampanye Inggris di Piala Dunia 2014 Brazil. Rooney akan absen dari pertandingan melawan Moldova dan Ukraina yang akan digelar bulan depan. Selain itu, ia mungkin juga tak akan mengikuti laga melawan San Marino dan Polandia, Oktober mendatang.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024543.html#ixzz24qUbQzGr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar